Download Aplikasi Pencatatan Hutang 1.1 With VB.Net + Database MySQL

Agustus 30, 2017 by

Hallo sahabat blogger, Bagaimana kabarnya...? semoga semuanya dalam keadaan sehat ya sobat. Ok, saya tidak akan panjang lebar dalam pembukaan, saya akan langsung ke pokok permasalahan.

Ok, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi berbasis desktop, dimana aplikasi ini saya buat sendiri menggunakan bahasa pemrograman VB.Net dan databasenya menggunakan database MySQL. Untuk Melihat demo aplikasi-nya, silahkan lihat video di bawah ini :

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Portable-nya (Aplikasi Siap Pakai), silahkan klik DISINI.

Untuk mendapatkan Sourcecode-nya, silahkan hubungi ke no tlp/WA admin joncodesoft.blogpsot.com à 0813-6540-2269.

Itulah sedikit tentang “Doqnload Aplikasi Pencatatan Hutang 1.1 With VB.Net + Database MySQL”. jika ada masukan maupun saran, silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar. Saran anda adalah ilmu bagi admin.

Sekian dari saya admin joncodesoft.blogspot.com, jika anda ingin melihat kumpulan tutorial membuat aplikasi atau tutorial bahasa pemrograman, baik berbasis desktop maupun web, silahkan kunjungi ke situs admin lainnya, yaitu ke joncode.blogspot.com.

Tambahan dari saya, jika anda ingin dibuatkan aplikasi berbasis desktop maupun web, baik itu untuk siswa, mahasiswa, toko, skripsi maupun perusahaan, silahkan :

contact admin ke :

Telphone / WA          = 0813-6540-2269
Facebook                  = https://www.facebook.com/jonheri01

Sekian dari saya, salah dan kurangnya dalam penulisan saya ini saya mohon maaf. Dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar