Aplikasi Pemmesanan Kamar Hotel 1.0 With VB.Net + Database MySQL/SQLite

September 14, 2017 by

Hallo sahabat blogger, Bagaimana kabarnya...? semoga semuanya dalam keadaan sehat ya sobat. Ok, saya tidak akan panjang lebar dalam pembukaan, saya akan langsung ke pokok permasalahan.

kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi sederhana, yaitu aplikasi "Pemesanan Kamar Hotel v 1.0" dimana aplikasi ini syaa buat :

1. Menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic Net 2010.
2. Databasenya ada dua pilihan, yaitu MySQL dan SQLite

berikut demo aplikasinya :


Berikut Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini :
1. Menu “Pengguna”
2. Menu” Kamar”
3. Menu “Tamu”
4. Menu “Menginap”
5. Menu “Cek-In”
6. Menu “Cek-Out”
7. Menu “Laporan”

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Portable-nya (Aplikasi Siap Pakai), silahkan klik link dibawah ini :



JIKA ANDA INGIN SOURCECODE-NYA, ATAU INGIN DIBUATKAN APLIKASI SESUAI KEINGINAN, ATAU INGIN PRIVATE PEMROGRAMAN, SILAHKAN CONTACT SAYA ADMIN JONCODESOFT KE :

WA/TLP         : 0613-6540-2269
FB                   : facebook.com/jonheri01
situs                : - joncode.blogspot.com
                         - joncodesoft.blogspot.com

Itulah sedikit tentang “Aplikasi Pemmesanan Kamar Hotel 1.0”. Jika ada masukan maupun saran, silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar. Saran anda adalah ilmu bagi admin.

Sekian dari saya admin joncodesoft.blogspot.com, jika anda ingin melihat kumpulan tutorial membuat aplikasi atau tutorial bahasa pemrograman, baik berbasis desktop maupun web, silahkan kunjungi ke situs admin lainnya, yaitu joncode.blogspot.com.

Tambahan dari saya, jika anda ingin dibuatkan aplikasi berbasis desktop maupun web, baik itu untuk siswa, mahasiswa, toko, skripsi maupun perusahaan, silahkan contact admin.

Sekian dari saya, salah dan kurangnya dalam penulisan saya ini saya mohon maaf. Dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar