Aplikasi Penjualan 1.0 With VB.Net + Database MySQL/SQLite

September 14, 2017 by


Hallo sahabat blogger, Bagaimana kabarnya...? semoga semuanya dalam keadaan sehat ya sobat. Ok seperti biasa, saya tidak akan panjang lebar dalam pembukaan, saya akan langsung ke pokok permasalahan.

kali ini saya masih akan membagikan sebuah aplikasi sederhana yang saya buat sendiri, yaitu aplikasi "Aplikasi Penjualan 1.0". Dimana aplikasi ini saya buat mengggunakan :
1. Bahasa pemrograman Visual Basic Net 2010.
2. Databasenya ada dua pilihan, yaitu MySQL dan SQLite.

Berikut demo aplikasinya :


Berikut Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini :

1. CARI BARANG
2. DATA MASTER
--> DATA BARANG
--> DATA SATUAN
--> DATA SUPPLIER
--> DATA PENGGUNA
--> PERKIRAAN
3. TRANSAKSI
--> PEMBELIAN
--> PENJUALAN
--> RETURN
--> LAINNYA
4. LAPORAN
5. PENGATURAN
--> PROFILE PENGGUNA
--> PROFILE TOKO/PERUSAHAAN

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Portable-nya (Aplikasi Siap Pakai), silahkan klik link dibawah ini :



JIKA ANDA INGIN SOURCECODE-NYA, ATAU INGIN DIBUATKAN APLIKASI SESUAI KEINGINAN, ATAU INGIN PRIVATE PEMROGRAMAN, SILAHKAN CONTACT SAYA ADMIN JONCODESOFT KE :

WA/TLP         : 0613-6540-2269
FB                   : facebook.com/jonheri01
situs                : - joncode.blogspot.com
                         - joncodesoft.blogspot.com

Itulah sedikit tentang “Aplikasi Penjualan 1.0”. Jika ada masukan maupun saran, silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar. Saran anda adalah ilmu bagi admin.

Sekian dari saya admin joncodesoft.blogspot.com, jika anda ingin melihat kumpulan tutorial membuat aplikasi atau tutorial bahasa pemrograman, baik berbasis desktop maupun web, silahkan kunjungi ke situs admin lainnya, yaitu joncode.blogspot.com.

Tambahan dari saya, jika anda ingin dibuatkan aplikasi berbasis desktop maupun web, baik itu untuk siswa, mahasiswa, toko, skripsi maupun perusahaan, silahkan contact admin JONCODESOFT.

Sekian dari saya, salah dan kurangnya dalam penulisan saya ini saya mohon maaf. Dan salam sukses.

4 komentar:

  1. kak bagi source code nya dong
    napitnapit9@gmail.com

    BalasHapus
  2. om bagai source codenya dong

    ezkaryawan@gmail.com

    BalasHapus
  3. bagi......rahmanhidayat4976@gmail.com

    BalasHapus
  4. Kak boleh minta source codenya??
    kalo boleh kirim ke roykhan85@gmail.com
    makasih

    BalasHapus